COME ON

Menghasilkan Uang diinternet

Senin, 24 September 2012

RAHASIA MENUJU SUKSES


SEPOTONG KATA BUAT SAHABAT
Pernakah terbayang di benak kita semua, begitu lulus kuliah nanti, kelak menjadi apa? Jawaban Pasti adalah BEKERJA. Tetapi bekerja untuk siaoa? Untuk orang lainkah? Untuk diri sendiri kah? menjadi karyawan atau ingin membangun bisnis sendiri, membuka lapangan pekerjaan sehingga dapat memberikan pekerjaan bagi orang lain? apapun yang anda pilih, so pasti ingin sukses. SUKSES DALAM KARIR & SUKSES DALAM BISNIS.

Untuk mencapai sukses, banyak elemen yang harus dijalankan. Antara lain, niat atau kemauan, kerja keras, disiplin dan pantang menyerah. Cukupkah hanya itu? Belum, Masih banyak elemen lain yang dapat digunakan sebagai tangga dalam menggapai kesuksesan tersebut. Terutama bagi yang berniat membuka usaha sendiri, merintis bisnin dan menjadi pengusaha, dibutuhkan keberanian tingkat tinggi, tekad yang bulat dan berani melabrak zona nyamanyang selama ini melingkupi dirinya. Berbeda jika hanya menjadi pegawai kantoran, cukup bekerja dengan manis, mengejar target perusahaan, mendapat gaji, dan jika berprestasi akan mendapat bonus tambahan. Enough. Tak ada yang lain.

Menjadi pengusaha, menurut saya adalah cara yang paling baik. Setidaknya, kita berjalan untuk diri kita sendiri, kita menjadi bos atas kerja keras kita sendiri, dan hasilnya dapat memuaskan diri kita sendiri, dan hasilnya dapat memuaskan diri kita sendiri. Dengan menjadi seorang pengusaha, kita dapat mengekspor kemampuan kita secara maksimal , melakukan petualan secara kreativ dan inovatif, membuat strategi-strategi marketing baru secara berkala. Semua ini wajib dilakukan karena ada sebuah tanggung jawab yang besar terhadap kelangsungan usaha dan itu akan menjadi pemantik serta pengobar semangat untuk bertempur menaklukan persaingan.

Pola pikir untuk orang-orang yang ingin sukses, tentu saja berbeda dengan pola pikir orang lain. Mindset-nya berubah 180 derajat dari mindset orang banyak. Konsep hidupnya mengikiuti alur OTAK KANAN dan cenderung mengabaikan logika. Pola pikirnya lebih terbuka, berpikir cepat untuk menemukan solusi-solusi yang jitu bagi kelangsungan usahanya, dan berani mengambil berbagai resiko.

cukupkah?? ups, belum. Mimpi kesuksesan tersebut harus divisualisasikan, diwujudkan dalam sebuah bentuk imajinasi. kekuatan visualisasi ini sebagai perwakilan dari kekuatan diri sendiri untuk mencapai impian. Dan rasakan kesuksesan tersebut seolah0olah sudah terjadi, meresapi bersamaa helaan napas anda. mainkan imajinasi tersebut dalam setiap kesempatan. Efektifkan daya imajinasi tersebut melalui otak kanan.

Agar terjadi sebuah keseimbangan, nilai-nilai spiritual harus tetap terjaga. Keikhlasan, keyakinan, dan kepasrahan kepada Tuhan Yang Maha Esa menjadi senjata pemungkas untuk meraih segalanya. Kendaraan itu semuanya adalah kebahagiaan. Saat kuatnya, semesta pun akan bergerak menyalurkan energi yang berpihak pada keinginan kita yang ditanamkan melalui mindset dan digerakan dengab otak kanan.

Saya rasa cuma itu yang dapat saya paparkan melalui post ini, untuk sekilas info, inspirasi diatas adalah rangkuman dari motivasi yang saya dapat ketika saya mengikuti seminar motivasi, yang pada waktu thu pembicaranya adalah :
Profesor Abdul Basith
Kapten Sar
Arvan Pradiansyah
Abdul Kohar
Yulikuspartono

semogaran rangkuman saya diatas dapat membuka inspirasi bagi kita semua. Salam Sukses



1 komentar: