COME ON

Menghasilkan Uang diinternet

Selasa, 25 September 2012

BERMAIN DENGAN VIRUS PALSU



Sesuai dengan judulnya, posting kali ini sifatnya mainan ga ada yang serius. Jangan takut karena judulnya mengandung kata "virus". Tenang aja, yang dibahas tentang virus palsu koq bukan virus beneran. Namanya juga bermain.

Kalo kamu udah siap bermain langsung aja buka notepad di komputer kamu. Setelah itu ketik code di bawah ini.

lol=msgbox ("Virus berbahaya terdeteksi di komputer Anda." &vbcrlf& "Pilih YES untuk memformat harddisk Anda sekarang, atau " &vbcrlf& "NO untuk memformat harddisk setelah restart.",20,"Warning")

Kemudian simpan file tersebut dengan nama gimbal.worm.vbs (nama file bisa dikreasiin sendiri pokoknya extensi file harus .vbs). Untuk mengecek apakah code berjalan apa tidak klik 2 kali file tersebut. Jika berhasil akan mencul seperti gambar berikut di layar komputer kamu.



Tapi tenang.. itu cuma bo'ongan aja, ga akan ada efek apa-apa jika kamu klik YES atau pun NO. Sekarang coba copy-kan file tersebut ke folder C:\Documents and Settings\All Users\Start Menu\Programs\Startup dengan asumsi C:\ adalah drive system windows komputer kamu. Setiap kali masuk Windows (startup) file akan secara otomatis berjalan dengan sendirinya, jadi di desktop akan muncul kotak dialog seperti di atas tanpa diperintah terlebih dahulu. *kalo ga percaya boleh dicoba dulu*

Hmm... gimana yach kalo hal di atas diterapkan di komputer temen tanpa sepengetahuan dia? Kira-kira dia akan panik ga ya? Boleh dicoba tuh buat ngerjain temen..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar