COME ON

Menghasilkan Uang diinternet

Selasa, 25 September 2012

CHORD DASAR PADA KEYBOARD

GAMBAR KEYBOARD



Hi semua.... kini saya akan berbagi ilmu buat kita semua.... berhubung saya memiliki sedikit bakat dalam bermain musik khususnya bermain keyboard ... dan saya merasa kurang puas jika sebagian ilmu dari saya tidak saya bagi-bagikan kepada semua yang ingin dan membutuhkannya,,,
saya akan memberikan beberapa chord dasar pada keyboard.... 
itulah gambar beberapa chord dasar... semoga bermanfaat ya.... saya rasa... buat para pemula.... gambar dan metode ini sangat lah cocok... karena kalian tinggal menghafal,membiasakan, dan memperlancar letak-letak jari toots yang ditekan sesuai chord diatas.... dan untuk membawakan sebuah lagu, yang dibutuhkan adalah filling masing-masing.... hmm.. saya rasa suda cukup.. semoga ini bermanfaat bagi kita semua, bagi para peng-hobby, dan peminat musisi..... Salam Sukses.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar